banner 468x60

Pamit Bimbingan Skripsi, Gadis Arosbaya Dikabarkan Hilang

banner 160x600
banner 468x60

LIPUTANMADURA.COM, BANGKALAN -- Suci Perwita Sari (22th) gadis asal Desa Tengket, Arosbaya, Bangkalan dikabarkan Hilang. Dia menghilang dari rumahnya sejak enam hari lalu. Keluarganya panik dan melaporkan ke Polisi.

Mahasiswi Universitas Trunojoyo (UTM) tersebut sudah sejak hari Jumat lalu tidak pulang kerumahnya. Menurut Dwi Anggraini (25) kakak Kandungnya menyatakan, terakhir Adiknya berpamitan untuk pergi ke kampus untuk bimbingan skripsi dan beli buku. 
"Iya terakhir pamitnya mau ke kampus. Katanya mau bimbingan skripsi," terangnya saat dihubungi lewat telepon (22/3).

Dia menceritakan, sejak hari Jumat (17/3) pagi, Suci keluar dari rumahnya dan sampai saat ini belum kembali kerumahnya. Keluarganya mencoba menghubungi teman-temannya di kampus tapi tak membuahkan hasil apapun.
"Buka hanya ke temannya, tapi kita juga menghubungi pihak kampus tapi gak ada yang tahu," katanya.

Dijelaskan, selama ini adiknya tersebut tidak pernah mempunyai permasalahan dengan pihak keluarga. Tapi entah kenapa Adiknya tersebut pergi tanpa jejak.
"Gak ada masalah. Dia baik baik saja," ungkapnya.

Saat ini pihak keluarga Suci sudah melakukan berbagai upaya termasuk telah melaporkan hilangnya Suci ke Polda Jawa Timur. 
"Hari ini pihak keluarga telah melapor ke Polda, Tapi jika ada yang menemukan tolong hubungi nomor (08125916878)," tandasnya. Saat ini pihak keluarga Suci sudah melakukan berbagai upaya termasuk telah melaporkan hilangnya Suci ke Polda Jawa Timur.  (AY)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pamit Bimbingan Skripsi, Gadis Arosbaya Dikabarkan Hilang"