banner 468x60

Tragis, Laka di Blega Tewaskan Warga Surabaya

banner 160x600
banner 468x60

Korban Laka di Blega dengan Kondisi Kaki Terputus. (Foto: Wadud)

 

LIPUTANMADURA.COM, BANGKALAN -- Suhartatik (51) dan Agus Supriyanto (21) warga Banowati 3/11, Simokerto, Surabaya bernasib tragis. Keduanya menjadi korban tabrak lari sebuah mini bus saat melintas di Jalan Raya Desa Karang Gayam, Blega, Bangkalan, Rabu (15/3) malam. Akibatnya, nyawa Suhartatik tak bisa tertolong lantaran kondisi kakinya putus.

Insiden yang merenggut nyawa Suhartatik itu berawal saat korban bersama Supriyanto berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter dengan Nopol L 4505 NG dari arah barat. Keduanya hendak menyalip sebuah kendaraan di depannya. Nahas, dari arah berlawanan melintas sebuah kendaraan minibus dengan kecepatan tinggi. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak bisa dihindari. 
"Setelah tertabrak, Suhartatik terserat hingga beberapa meter. Sementara Supriyanto terpental ke samping kanan jalan," ujar Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Inggit Prasetyanto, Kamis (16/3).

Usai menabrak korbannya, mobil yang belum diketahui identitasnya itu langsung melarikan diri. Warga setempat yang melihat kejadian itu sempat mengejarnya namun mobil tersebut terus tancap gas. "Mobil yang menabraknya tersebut melarikan diri ke arah barat. Dan identitasnya belum diketahui," ungkap Inggit.

Akibat kejadian tersebut, Suhartatik meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dia mengalami luka cukup parah akibat tertabrak mobil tersebut. Kondisi kaki Suhartatik terputus dari tubuhnya. Sementara Agus Supriyanto hanya mengalami patah tulang di kaki kanannya.
"Keluarga korban langsung menjemputnya usai mendapat pertolongan di Puskesmas setempat," tandasnya. (Wadud)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Tragis, Laka di Blega Tewaskan Warga Surabaya"