banner 468x60

Soal Enam Pegawai Yang Nyabu, Wakil Bupati: Sebaiknya di Pecat!!

banner 160x600
banner 468x60

Wakil Bupati Bangkalan, Mondir A Rofi'i. (Foto: Wadud)

 

LIPUTANMADURA.COM, BANGKALAN -- Dengan di tangkapnya enam tersangka pegawai rumah sakit saat pesta narkoba jenis sabu di Kamar Jenazah RSUD Syamrabu Bangkalan membuat sejumlah pihak menyesalkan. Bahkan, keenamnya harus ditindak tegas.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Bangkalan Mondir A Rofi'I. Menurutnya, ke enam tersangka tersebut baik Tenaga Harian Lepas (THL) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan di tindak tegas dan akan berkordinasi ke Badan Kepegawaian (BKD) Bangkalan.
"Bupati dan Inspektorat harus tegas. Menurut saya harus di pecat," ungkapnya, Rabu(1/3).

Ketegasan bukan hanya datang dari Pemerintah Bangkalan, Wakil Direktur RSUD Syamrabu, Nunuk juga akan memberikan sanksi tegas terhadap enam tersangka yang sudah mencoreng nama baik Rumah Sakit Syarifa Ambami Rato Ebu Bangkalan.

Kata dia, pihak rumah sakit akan berhati-hati merekrut pegawai supaya tidak kecolongan dan akan memberikan pengawasan penuh terhadap semua pegawai yang ada di Rumah Sakit dan akan melakukan tes urine kepada pegawai yang masuk.
"Selanjutnya, kita akan menyeleksi pegawai yang akan masuk di Rumah Sakit. Salah satunya di tes Urine," katanya. (Wadud)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Soal Enam Pegawai Yang Nyabu, Wakil Bupati: Sebaiknya di Pecat!!"