banner 468x60

Satreskoba Polres Bangkalan Tangkap Kurir Sabu Satu Kilogram

banner 160x600
banner 468x60

Ilutrasi Gambar. (Foto: Wadud)

 

LIPUTANMADURA.COM, BANGKALAN -- Satuan Reserse Narkoba Polres Bangkalan berhasil meringkus dua warga Bali di Akses Jalan Suramadu Desa Petapan, Labang, Bangkalan Selasa (14/2) malam. Mereka kedapatan membawa Sabu seberat satu kilo gram. 

Mereka berdua adalah Putu (49) dan Wisno (49). Kakak beradik tersebut ditangkap saat berhenti di sebuah warung karena hendak makan. Namun sebelumnya, polisi telah membuntuti mereka sejak memasuki akses Suramadu tepatnya di Dusun Tangkel, Burneh, Bangkalan. Mobil dengan plat Nomor DK 1999 BT yang di kendarai dua tersangka langsung di geledah. 
"Setelah di geledah ditemukan barang bukti sabu seberat satu kilogram yang dikemas menjadi 10 bungkus," ucap Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha, Rabu (15/2).

Keduanya sudah menjadi target Kepolisian Bangkalan sejak 10 bulan lalu. Kala itu saat akan ditangkap selalu lolos. Berdasarkan hasil pengakuan sementara dari tersangka adalah sebagai kurir antar Provinsi. Saat ditangkap dia mengaku mendapatkan barang itu dari salah satu bandar di Desa Banda Soleh, Kokop, Bangkalan. Pada malam itu juga, polisi langsung menuju rumah Bandar yang dimaksud atas nama "M". 
"Setelah kita periksa ternyata dia mendapatkan barang itu dari bandar di Kokop. Seketika langsung kita terjunkan satu pleton lebih personil menuju rumah bandar," ungkap Anis.

Sesampainya di lokasi sekitar pukul 00.00 WIB Polisi langsung melakukan penggeledahan. Tempat tranksaksi mereka ternyata dilakukan di sebuah komplek Pondok Pesentren Salafi Al Hamidiyah milik AH, orang tua "M". Sebuah bangunan rumah mirip bekas gudang disisir oleh Polisi. Sekitar dua jam berlalu, Polisi tak menemukan satupun barang haram tersebut. Waktu sudah menjelang pagi hari. Akhirnya, Polisi memasang garis Police Line menarik pasukannya kembali. 

Hingga kini, kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan di ruang Satreskoba Polres Bangkalan. Barang bukti yang disita yaitu satu unit mobil milik kedua tersangka dan satu kilogram sabu. Sementara "M" masih dalam pengejaran polisi.
"Kami akan terus dalami kasus pengungkapan Narkoba ini. Kita akan cari bandar itu sampai ketemu," tegasnya. (Wadud)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Satreskoba Polres Bangkalan Tangkap Kurir Sabu Satu Kilogram"