banner 468x60

Ruang Pemulasaraan Jenazah RSUD Syamrabu Ditempati Enam Pegawai Nyabu

banner 160x600
banner 468x60

Para Tersangka Sedang Menjalani Pemeriksaan. (Foto: Wadud)

 

LIPUTANMADURA.COM, BANGKALAN -- Enam pegawai RSUD Syamrabu Bangkalan diserahkan ke Satreskoba Polres Bangkalan. Mereka di duga sering pesta Sabu di Ruang Pemulasaraan Jenazah.

Keenam pegawai itu adalah Ach.syafii, Susilo, Widodo, Dani. Keempat tersangka ini statusnya Tenaga Harian Lepas (THL) Rumah Sakit. Sedangkan Ali M dan Aris adalah PNS rumah sakit. Mereka di serahkan oleh Komandan Security RSUD Syamrabu, Sertu Budiono pada Senin, 27 Februari 2017 ke Satreskoba Bangkalan.
"Sudah kita serahkan ke Polisi untuk di proses," kata Budiono.

Terungkapnya praktek kotor ini atas dasar laporan dari masyarakat. Budiono selaku anggota TNI AD yang di perbantukan penjagaan Rumah sakit langsung menindak lanjuti laporan itu. Mereka kemudian di kumpulkan untuk di introgasi satu persatu.

kecurigaan mengarah pada pegawai bernama Susilo. Dari susilo inilah kemudian diperoleh barang bukti satu poket Sabu dan alat timbang eletrik. Sabu itu ditemukan di dalam ruang isolator kamar mayat. Susilo mengaku mendapat sabu dari pegawai Syafi'i.
"Empat pegawai itu sering beli sabu ke Susilo. Makanya kita bawa juga," ucap Budiono.

Kini keenam tersangka tersebut sedang menjalani pemeriksaan di Satreskoba Bangkalan. Belum diketahui secara pasti peranan dari enam maniak Sabu tersebut. (Foto: Wadud)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Ruang Pemulasaraan Jenazah RSUD Syamrabu Ditempati Enam Pegawai Nyabu"