banner 468x60

Perempuan ini Nyabu di Rumah Kosong

banner 160x600
banner 468x60

Tersangka Saat Diamankan. (Foto: Wadud)

 

LIPUTANMADURA.COM, BANGKALAN -- Sungguh apes nasib Sakini. Perempuan kelahiran Sampang 1 Desember 1980 itu harus berurusan dengan polisi. Dia tertangkap saat tengah menikmati sabu bersama dua temannya yang kabur, Minggu (26/2).

Sakini di tangkap di sebuah rumah kosong di Dusun Campageh, Desa Konang, Konang, Bangkalan. Penangkapan maniak sabu ini berdasarkan informasi masyarakat sekitar tanggal 21 Februari 2017. Unit Reskrim Polsek Konang lalu melakukan penyelidikan. Rumah kosong yang belum diketahui pemiliknya itu sering di kunjungi muda-mudi.

Mulanya, wanita asal warga Desa Banjar, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang itu diajak teman prianya ke rumah tersebut. Di sana ada pemuda lain yang sudah menunggu. Dari jauh, polisi sudah mengintainya. Saat di perkirakan pesta sabu dimulai, polisi langsung mengambil tindakan untuk menggerebek rumah tersebut.
"Saat digrebek, dua temannya Sakini kabur lewat jendela," terang Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin, Senin (27/2).

Tinggal lah Sakini sendirian di Ruang Tamu. Dia dikelilingi sejumlah alat hisap sabu, 1 poket kecil sabu, 3 buah buah sedotan sebagian dibuat sebagai sendok takar sabu, 2 buah korek api,1 bungkus rokok berisi 3 Batang, 2 buah HP dan 5 Batang Cottonbat.

Dari hasil introgasi Sakini mengakui bahwa sedang melakukan pesta narkoba jenis sabu bersama 2 orang temannya yang melarikan diri. Selanjutnya dia di bawa ke Mapolsek Konang sebelum di serahkan ke Satreskoba Polres Bangkalan untuk proses penyidikan lebih lanjut. Atas perbuatannya, tersangka akan di kenakan asal 112 (1) UU No 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana paling singkat empat tahun hukuman penjara. Sementara kedua teman Sakini masih dalam pengejaran polisi.
"Dua teman prianya sudah diketahui identitasnya dan masih diburu," tandas Bidar. (Wadud)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Perempuan ini Nyabu di Rumah Kosong"