banner 468x60

Pemuda Kamal nyolong Ayam

No comment 461 views
banner 160x600
banner 468x60

LIPUTANMADURA.COM, BANGKALAN -- Belum sempat menikmati hasil curiannya, Rianto (25) warga Dusun Candih, Desa Gili Timur, Kamal, Bangkalan harus menghabiskan masa mudanya dibalik jeruji besi. Dia ditangkap Polsek Socah saat hendak menjual ayam hasil jarahanya di pasar Labang, Bangkalan.

Tertangkapnya Rianto berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa tersangka akan menjual ayam tersebut. "Tersangka di tangkap di perempatan pasar Labang, sekitar pukul 06.00 WIB pagi," terang Kapolsek Socah, AKP Sumono, Rabu (26/4).

Berdasarkan Laporan Polisi nomor 12 / IV / 2017 / jatim/sek.socah/bkl, tertanggal 17 April 2017, Rianto yang diketahui berprofesi sebagi petugas kebersihan di salah satu perumahan Kamal nekat mencuri ayam milik Husna, Warga Dusun Keleyan, Keleyan, Socah.  "Dia masuk pintu kandang ayam milik salah satu warga keleyan yang kebetulan tidak di kunci," ungkap Sumono.  

Setelah berhasil melancarkan aksinya, tersangka kemudian membawa kabur ayam jantan warna hitam dan putih milik korban. Keesokannya, korban melaporkan kejadian itu ke Polsek setempat. Hingga akhirnya, tersangka dapat ditangkap setelah sempat buron selama beberapa hari.  

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tersangka nekat mencuri karena kebutuhan sehari-seharinya tidak cukup. Gaji sebagai petugas kebersihan tidak dapat menutupi kebutuhan keluarganya. "Tersangka dan barang bukti sudah diamankan. Selanjutnya, kita akan proses secara hukum," pungkasnya. (AY)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Pemuda Kamal nyolong Ayam"