banner 468x60

Mobil Adik Ipar Rektor UTM Terbakar di Jembatan Suramadu

banner 160x600
banner 468x60

Mobil Terbakar di Jembatan Suramadu. (Foto: AY)

 

LIPUTANMADURA.COM, BANGKALAN -- Sebuah mobil Sedan Camry terbakar di Jembatan tol Suramadu, Selasa (21/3) sore. Mobil dengan plat nomor B 74 SHT hangus tanpa sisa di KM 1-400 sisi Surabaya. 

Kejadian bermula saat penumpang di dalam mobil mencium bau hangus seperti kabel terbakar. Mobil dengan penumpang empat orang tujuan Sampang itu, akhirnya oleh Luktomi, sopir Mobil di tepikan di bahu jalan. 
"Di duga ada konsleting,mobil tersebut lantas menimbulkan percikan api," ujar Petugas Patroli Jalan Raya, Aiptu Yudha, Selasa (21/3).

Sontak para penumpang berhamburan keluar. Percikan api tersebut mulai membesar. 
"Karena posisinya berada ditengah tol Suramadu, maka angin terus meniupnya dan api bertambah besar," terangnya.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Lima penumpang itu diantaranya atas nama, Chandra Dewi Devi Yanthi, Mamik, Mimi, dan Yuli dalam kondisi selamat. Mereka berlima asal Kabupaten Sampang. Kini mobil tersebut berada di Pos Jasaraharja, Surabaya.
 
Sementara itu, satu diantara para penumpang, yakni Chandra Dewi Devi Yhanti merupakan salah satu keluarga Muh. Syarif, Rektor Universitas Trunojoyo Madura. 
"Pemilik mobilnya itu, adik ipar saya," tutur Syarif saat mengunjungi Ke Pos PJR Surabaya.

Menurutnya, mobil tersebut baru selesai di perbaiki sekitar satu minggu yang lalu. Di duga ada bagian yang belum terpasang seperti semula.
"Mungkin ada kabel yang masangnya kurang rapi sehingga menyebabkan konsleting," ucapnya. (AY)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Mobil Adik Ipar Rektor UTM Terbakar di Jembatan Suramadu"