banner 468x60

Farid Tewas Usai Tabrak Grobak Sate

No comment 348 views
banner 160x600
banner 468x60

Kondisi Korban Saat Dievakuasi. (Foto: Wadud)

 

LIPUTANMADURA.COM, BANGKALAN -- Diduga kehilangan konsentrasi, dua Warga Pemekasan tabrak grobak sate yang terparkir di pinggir jalan, Jumat (17) siang. Akibat Laka tunggal tersebut, Farid Yatfar (37) tewas seketika. Sementara Slamet Feriyanto (18) temanya, hanya mengalami luka robek di lutut.

Kejadian ini berawal saat keduanya mengendarai sepeda motor Vario Nopol M 4154 CH dari arah barat hendak ke arah Sampang. Nahas, sesampainya di Jalan Raya Lombang Dajah, Blega, Bangkalan motor tersebut menghantam grobak sate. Akibatnya, mereka terpental hingga beberapa meter. 
"Korban Farid langsung meninggal di tempat karena benturan yang cukup keras menimpa kepalanya," ujar Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Inggit Prasetyanto, Jumat (17/3).

Sementara temannya, Slamet hanya mengalami luka ringan. Bagian lutu kanannya hanya mengalami luka robek karena terbentur aspal. Kejadian tersebut berjalan cukup singkat.
"Saat kejadian, kondisi lalu-lalang kendaraan tak begitu banyak. Tiba-tiba keduanya langsung menabrak," kata Inggit.

Usai kejadian, kedua korban di bawa ke Puskesmas Blega untuk mendaptkan perawatan lebih lanjut. Polisi yang menangani kejadian tersebut langsung menghubungi pihak keluarga korban. Tak lama kemudian, pihak keluarga korban datang menyusulnya. 
"Korban yang meninggal sudah diambil oleh keluarganya untuk semayamkan di kampung halamannya. Sementara Slamet masih menjalani perawatan," pungkasnya. (Wadud)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Farid Tewas Usai Tabrak Grobak Sate"