banner 468x60

Bawa Sabu, Pria ini Ditangkap Polisi

banner 160x600
banner 468x60

Tersangka saat Diamankan. (Foto: Wadud)

 

LIPUTANMADURA.COM, BANGKALAN -- Perburuan terhadap pelaku narkoba terus dilakukan. Minggu siang, Unit Reskrim Polsek Blega berhasil menangkap Mustari, warga Desa Blega Oloh, Blega, Bangkalan karena membawa sabu.

Pemuda berusia 19 tahun itu diciduk Polisi karena nekat mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Saat ditangkap, dia duduk disebuah gundukan pasir depan pom bensin Blega. Dari awal, polisi sudah mencurigai sikap pemuda tersebut. Untuk memastikan, polisi menegurnya. Karena terlihat gugup, seketika tersangka di geledah.
"Saat di geledah, ditemukan sabu yg di selipkan di dalam rokok," ujar Kapolsek Blega, AKP Hartanta, Rabu (8/1).

Dari tangan tersangka, barang bukti berhasil disita berupa Satu klip plastik yang di duga berisi Narkoba Jenis sabu, satu sedotan kecil, bungkusan rokok gudang garam surya 16 yg berisi tiga batang rokok Merk gudang garam surya dan enam batang rokok merk lain.

Usai digeledah, pelaku dan barang bukti langsung di giring ke Mapolres Bangkalan. Penyidik bagian Satreskoba akan memprosesnya. Pelaku akan dijerat dengan pasal akan dijerat pasal 112 ayat (1) UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman lima tahun penjara.
"Setelah kita tangkap langsung dibawa ke polres," ungkapnya.

Dikatakan AKP Hartanta, pemberantasan pengguna atau pengedar narkoba terus dilakukan. Itu setalah Kapolres Bangkalan mengintruksikan kepada seluruh jajaran polsek memberangus maniak sabu dan sejenisnya.
"Pak kapolres dalam waktu dekat akan merilis kasus narkoba. Makanya kita upayakan untuk menangkap para pelaku narkoba," katanya.(Wadud)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Bawa Sabu, Pria ini Ditangkap Polisi"