banner 468x60

Puluhan Demonstran Tidak Dikenal Datang di Kantor BKDPSDA Bangkalan

banner 160x600
banner 468x60

Puluhan Demonstran Misterius di Depan Kantor BKD. (Foto: Wadud)

 

LIPUTANMADURA.COM, BANGKALAN -- Puluhan demonstran gelar aksi di depan kantor Badan Kepegawaian Daerah Pemberdayaan Sumber Daya Aparatur (BKDPSDA) Bangkalan. Tak jelas apa tuntutan mereka. Tiba-tiba mereka datang dengan pengawalan polisi, Jumat (3/1).

Aksi yang dimulai pukul 10.00 WIB tersebut dilakukan dengan menutup mulut menggunakan lakban. Namun protes yang mereka sampaikan tak jelas. Mereka mendatangi kantor BKD dengan pengawalan ketat aparat kepolisian. Demo misterius ini hanya berhenti di luar pagar kantor BKD. Tak satupun pihak BKD keluar menemui mereka. Mereka yang tak menyampaikan sepatah katapun langsung berjalan ke arah selatan putar balik melewati depan kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN). Dari mana asal Demonstran tersebut, tak satupun ada yang tau.

Hanya saja, atribut yang mereka bawa banyak bertuliskan kritikan terhadap Kepala BKD. Dalam bentangan kertas karton tertulis kepala BKD harus turun dari jabatannya. Tak hanya itu, mereka menuding pejabat Bangkalan semuanya munafik.

Akibat demo tersebut, arus lalu lintas jalan protokol sempat tersendat hingga beberapa meter. Polisi yang mengatur lalu lintas tampak kualahan. Sebab massa aksi berjalan tepat ditengah dan melawan arus. Massapun membubarkan diri setelah sampai di Stadion Gelora Bangkalan.

Sebelum kedatangan aksi misterius tersebut, Kepala BKDPSDA, Ghufron mengaku tidak menerima pemberitahuan tentang aksi tersebut.
"Saya juga tidak tahu kenapa ada aksi di depan kantor. Makanya saya tidak temui mereka," tegasnya. (Wadud)

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Puluhan Demonstran Tidak Dikenal Datang di Kantor BKDPSDA Bangkalan"